Sebuah Catatan

Lagi, Foto Syur Anggota DPR dengan Sekretarisnya

Posted in Berita, Info, pikiranKu by Catra on 24 May 2008

Image Hosted by ImageShack.us

Parah, itulah yang dapat saya sebut ketika membaca artikel mengenai foto syur anggota DPR baru-baru ini(sumber). Belum tuntas kasus persidangan Al Amin nasution terkait kasus korupsi, yang ditemui bersama seorang teman wanitanya. Sekarang dihebohkan lagi dengan foto anggota DPR Max Moein bersama mantan sekretasrisnya Desi Vidyawati. Kasus persidangan Al Amin kemarin juga mencemari dan mengganggu tertibnya jalan persidangan karena pengacara Al Amin yang menggebrak meja dan tidak menghargai hakim.

yang paling saya sesali adalah tanggapannya ketika diwawancara,

Max kembali menegaskan, heboh foto telanjang dadanya dengan seorang perempuan yang beredar saat ini jelas tak bisa disamakan dengan kasus yang menimpa Yahya. Max menekankan bahwa foto dirinya menggandeng perempuan itu sama sekali tidak mengindikasikan dirinya sedang berbuat mesum. Ia meminta agar orang jangan salah tafsir karena foto dirinya itu hanya ditampilkan sebatas dada telanjang ke atas. “Jadi kenapa kok ditafsirkan tidak berbusana. Apalagi ditafsirkan foto mesra. Anda lihat saja, apa wajah saya tampak mesra di situ, yang ada malah tegang,” ujarnya

Maksudnya dengan merangkul wanita dengan telanjang dada itu bukan perbuatan amoral, muhrim nya bukan? apakah ada bukti kalau dada kebwahnya berpakaian, lha jelas wajahnya tegang lah, dah keburu nafsu sih. parah.

Ada apa sih dengan DPR? Kasus YZ dan penyanyi dangdut, belum juga membuat jera anggota DPR lainnya. Padahal sekarang ini bangsa kita lagi tertatih-tatih berusaha untuk bangkit dari keterpurukan, memberantas korupsi, memerangi amoral, serta kembali menuju ke araha Indonesia yang lebih baik. Tapi, langkah ini tidak didukung sepenuhnya oleh anggota dewan, malah anggota dewan lah kebanyakan beroposisi kepada nice guy untuk memerosotkan kembali Indonesia ke lembah krisis dengan ulah-ulahnya yang tidak dapat dirubah, korupsi, dan tindakan amoral lainnya.

Sudah tidak ada lagi kata-kata saya buat anggota dewan yang terhormat ini, sudah banyak postingan saya yang lalu mengenai mereka. Tapi sekarang hadir lagi masalah baru.

Anggota dewan, oh anggota dewan.

About these ads
Tagged with: , , ,

29 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. imoe said, on 24 May 2008 at 12:06

    ngaku aja MAX…..

  2. zoel chaniago said, on 24 May 2008 at 18:37

    g’ heran dech kelakuan anggota dpr

  3. Catra said, on 24 May 2008 at 21:56

    to Imoe, “iya Max, ngaku aja deh, dah ketangkep basah”

    to Zoel, udah ga sekedar rahasia umum lagi mas, tapi dah jadi berita sehari-hari kita

  4. Suhadinet said, on 25 May 2008 at 14:00

    Perselingkuhan anggota dewan, sungguh tak tau malu. Ditaruh dimana hukum2 agama dan nilai2 moral? Wakil rakyat busuk macam ini harus dipecat.


    to pak suhadi, benar pak, sepertinya mereka belum jera dengan kasus yahya zaini dulu

  5. Ersis Warmansyah Abbas said, on 25 May 2008 at 22:56

    Ha la … mau jadi apa Idonesia kalau mereka yang ‘berhormat’ suka macam-macam … ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiii


    to ersis, seharusnya mereka menjadi contoh bagi masyarakat, tapi kenapa ya kita milih mereka dulu??

  6. petak said, on 27 May 2008 at 08:37

    Pantes aja dari dulu….
    standar mesum kita, wakil kita, ma sekertaris wakil kita beda,,


    to petak, yang kayak gitu katanya ga mesum lho (???)

  7. ridho fitra said, on 27 May 2008 at 11:59

    makasih dah mampir ke blog saya
    dari partai apa si mbah max ini?


    to ridho, yap, sama-sama. dari parta PDIP

  8. ali said, on 27 May 2008 at 14:01

    gile beneeeeeeer ……..pak dewan punya barang bagus kok ga bagi2 seh ….. heeeeee2222x


    to ali, gak baik dibagi-bagi. ntar pak dewan nya marah lagi selingkuhannya dibagi-bagi

  9. [...] mencapai angka diatas 400 hits dalam sehari. ternyata setelah saya selidiki 179 diantaranya membaca postingan saya ini. dengan keyword yang paling banyak foto bugil. Posted by Catra Filed in [...]

  10. Thyo said, on 28 May 2008 at 17:31

    onde mande tuesday….

    sato link ciek ha..


    catra ngecek, alah dari dulu catra tautkan link blog da de disiko. hehehe:)

  11. natazya said, on 28 May 2008 at 17:42

    hmmm bu bu aku ko jiji yah liat poto ini…

    yaick…


    catra said, uaahhh kata siapa foto ini menggiurkan??? bikin muntah aja ya mbak

  12. rerere said, on 28 May 2008 at 21:51

    wow

    ekspreksi “saya terpaksa”-nya desi sangat “menjiwai”…

    hihihiihihi

  13. pendo(s)a said, on 29 May 2008 at 11:20

    Bejat!!
    mungkin kata itu yang paling sesuai untuk politikus busuk dan kurang bermoral…

    salam kenal, pak catra

    catra says, yup bejat sangat, tidak mempan dengan cobaan-cobaan sebelumnya. harus dengan apakah kita merubah moral para wakil kita itu lagi…

  14. citra said, on 29 May 2008 at 12:42

    kenapa gak sekalian aja bikin video bokep… PARAAAAHHHHHHHHH !!!!!!!!

    catra says, palingan ntar lagi ada lagi pak dewan yang dengan senang hati merilisnya video boke* baru!!!

  15. pendo(s)a said, on 29 May 2008 at 13:18

    maap pak,boleh minta ijin ngelink postingnya?

    maksih.

  16. AJAI said, on 29 May 2008 at 19:10

    Ya. Max butun ngaku aja lagian enak kan
    bagi2 donk
    ceweknya………. he he he

  17. Catra said, on 30 May 2008 at 08:45

    to pendosa, boleh2 aja mas, asalkan sumbernya diberi tahu ya… sami-sami

    to AJAI, hehehe, kasian ama cwenya tuh mas. kemarin waktu konferensi pers, ce nya diam seribu bahasa. yang ngomong cuma pengacaranya

  18. verry said, on 30 May 2008 at 17:04

    aduh hai max max lainnya kalo bisa kalo lagi bermesraan ama cw selingkuhannya difhoto dan kirim ok. kayanya rakyat pada bangga deh ama max max dpr

  19. cumi asin said, on 2 June 2008 at 07:35

    Ngak punya moral ngak tahu agama,sekolah ngak sich lo…jijik amit-amit jabang bayi 7 turunan.Malu deh sama keluarga anak,istri saudara kerabat..huek…huek…huek…puih…..

  20. dani said, on 2 June 2008 at 21:41

    gila………………….!!!!!!!!
    dah tua ko’ bisa juga ya……
    padahal yang mudakan buanyakss
    bagi-bagi doenkzz…????
    bagi-bagi kenapa pak sama yang muda,, gak duitnya ceweknyapun jadilah
    tetep anggota dewan Indonesia jadi nomor satu soal skandal yang gituan..
    ceweknya sih mau puasang harga murah
    coba kalo pake harga diri pasti klepek-klepek plus nambah lagi

  21. dani said, on 2 June 2008 at 21:48

    enax toeh
    duazzzarr…. gak sekolahan, gak beradat istiadat
    gak berbudaya malahan berbuk daya
    gak malu sama yang muda
    dah tua kok kaya anak muda
    ingat tuh hari tua
    ajal sudah tiba
    tinggal tunggu aja malaikat di atas kepala
    dasar gak ingat sama anak cucunya
    eh tapi salam ya sama selingkuhannya

  22. lulu said, on 3 June 2008 at 12:37

    kayaknya anggota dpr kita punya sampingan nieh jadi pemain film blue ato ga jadi fotomodel cabul…hehehee

  23. elvika said, on 27 June 2008 at 04:05

    Kapan foto telanjangnya diedarkan…??

  24. snox said, on 10 July 2008 at 19:31

    di dekap erat gitu di bilang ga mesra…!!!! emang kurang ajar si max ini.. emang dikiranya rakyat ini goblok apa !!!! yang gini ini nih yg darah nya halal untuk kita… udah lah ngabisin uang rakyat eh malah enak2an nidurin anak orang.. ni cewenya juga goblok.. emang puas dia di kerjain ama orang tua bangkotan kaya’ si max ini…

  25. Anggie_zarwina said, on 31 May 2010 at 00:13

    makanya gak usah lagi pilih anggota dewan.gak perlu lagi.revormasi sekarang.mareka cari uang untuk cari wanita murahan

  26. jasmine said, on 4 August 2010 at 12:58

    jiaaah,makin nggak bermoral aja nih,udah yahya zaini skrg tambah lagi,ckckck ada yang baru ga gan?

  27. ridho roma said, on 9 April 2011 at 16:44

    mati lah engkau dengan HIV aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.

  28. Nunu said, on 28 April 2012 at 16:52

    Dasar binatang berwajah manusia. . !!!!

  29. agustino said, on 13 April 2014 at 22:09

    anggota wakil rakyat banyak yang disusupi mafia berdasi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 68 other followers

%d bloggers like this: