Fenomena angkot kota Padang

angkot gaulSebut saja kota Bogor yang sering dijuluki kota seribu angkot. Di Padang mungkin bisa ditambahin, Kota seribu angkot modis. Begitulah kira-kira saya menamakannya hehehe. bukan HOAX atau nge-junk aja nih, tapi fenomena ini bisa anda buktikan sendiri atau teman-teman lihat sendiri. Hal ini sungguh jarang saya lihat baik di Jakarta maupun Bandung beserta kota-kota besar lainnya di Indonesia. Semuanya hanya mengharapkan ongkos dari penumpang tanpa memberi fasilitas apa-apa selain mengantarkan penumpang. Tak tanggung-tanggung, angkutan umum di Padang bisa mengalahkan aksesoris mobil-mobil pribadi, bisa dibayangkan angkot-angkot di Padang seperti mobil balap, gaul, modis. mulai dari tempelan-tempelan di badan mobil, kaca film, bodi rendah (ceper), sound system yahud, DVD, LCD, tempat duduk yang empuk dan nyaman.

Orang yang baru datang ke Padang pasti terheran-heran melihat modisnya angkutan umum di kota Padang. Sudah banyak TV swasta nasional yang meliput fenomena ini, di luar mereka dipuji, dikagumi dan mencengangkan semua orang. Tapi di dalam mereka mempunyai musuh perda mengenai penertiban angkutan umum aksesoris berlebihan. Ironis memang.
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Photobucket

149 comments

  1. Huehehehe
    Saya jg pnah naek angkot padang
    Musik disco, supir ngebut, bodi ny jg keren. Huehehe

    1. reiza · · Reply

      iyah,ama saya juga pernah menaiki angkot yg ada di kota serang mobil ceper bodinya bagus dan ngebut

    2. WA JG PERNAH NAIK MOBIK JOKER KENCANG BAGUS LG

    3. kira2 ongkos’x brpa yach naik mobil she keren itu …??

      1. miss mellow · ·

        2ooo doank kok ongkosnya…
        aku kan stay in padang….

  2. to fanz, saya dulu waktu SMP juga angkotholic fanz, sering milih-milih, bales dendam coz waktu SD banyak yang ga mau naikin anak SD. :mrgreen:

  3. wah fotonya bagus…
    angkotnya juga bagus.
    pemkonya itu daripada ngeluarin perda yang memangkas kreatifitas supir angkot, mendingan manfaatin bikin perlombaan atau lainnya yang bisa menjadi daya tarik pariwisata.
    ** jadi mikir ntar nanti kalo ada lomba rutin, bakalan muncul para race-queen kaya yang ada di jepang ama korea ** :)

    1. reiza · · Reply

      iyah di kota serang juga mobilnya pada ceper musik rock dan mobilnya ngebut
      sopirnya pada gaul lzz

      1. miss mellow · ·

        wah… berarti antara padang ma serang bisa di adu tuch buat dapetin gelar kota dengan angkot tergaul….

    2. dulu waktu saya masih tinggal di padang ada kok lomba balap mobil angkot…..
      trus stiap malam minggu di pantai purus padang banyak juga tu yg kayak gtu…

      1. yudhi · ·

        ga dulu ja kok
        kegiatan itu rutin dilakukan setiap malam minggu oleh angkot padang sampy sekarang

  4. wah, jadi pengen ke padang, naik angkot, trus pulang lagi…
    boleh sih angkot didandani nyentrik, asal tetap mengutamakan keselamatan. ya gak, cat?

  5. *mangut-manggut*

  6. to kucing, bukan saya yang mphoto, :mrgreen: bagus bener yakk jika ada kontes mobil angkot,, sepertinya di Indonesia belum ada yaaah. tapi sayangnya pemko belom tau dan belum bisa memanfaatkan kondisi seperti ini

    to hemmayulfi, bener mba, tapi angkot ini kueennceng larinya. hati-hati aja, jaga keselamatnnya ya

    to wempi, manggut2 tanda apa nih om???:mrgreen:

  7. yoi banget tuh angkot di padang, waktu kepadang nie LCD nya itu lho ama soundnya bikin ngiler :p

  8. errr.. tapi itu yg di daerah kota saja ya, yg jurusan ke pasar baru masih odong-odong-ria tuh :mrgreen:

    tapi, gak ada kebiasaan ngegantung di pintu angkot karna udah kepenuhan kan? Soalnya di Jambi kebiasaan tuh begitu, padahal bahaya :(
    eh, dulu sih, pas jaman saya masih SMP, entah deh kalo sekarang :mrgreen:

    1. masi kok begentol kyk monyet skrng

      1. mobil padang juga ada tv dalam nya

  9. to puputs =>> wah kapan mas ke Padang??? dah nyobain naik angkotnya belum??

    to takochan =>> kalai arah pasar baru potensial pasarnya kecil mbak,, makanya ga ada persaingan buat ngedapetin penumpang :mrgreen:, sabar aja ya mbak

    1. iya ap km jg pembalap

  10. wahh…. kaya mobil balap aja ntuh hahaha…

  11. kreatiffff bgt

  12. to uni fenny =>> yup bener mbak,, coba aja mampir ke kota padang :D

    to om zoel =>> lha,, om zoel dah pernah naik angkot blom??? hehehe :mrgreen:

  13. hal yang mirip saya temuin di manado…

    =>>yahhh jadi ga hanya di padang saja tohh, thanks FYI

  14. Ya modis itu wajar-wajar aja.
    (Saya gunakan wajar versi pribadi. Kalo versi yg lain, tentu beda ukuran wajarnya).

    Corak kecemerlangan mesti dicover dengan aturan setempat.
    Jika melanggar aturan, ya diproses.
    Tapi kalo masyarakat tidak meresa rugi, akan lebih baik dipelihara ke-modis-an itu, atau bahkan dikembangkan.

    Ga mungkin semua jenis angkot di Indonesia seragam. Harus ada keberagaman yang saling menghargai & tidak merugikan pihak lain, termasuk masyarakat.

    Mosaik keindonesiaan harus eksis secara jangka panjang.
    Bagaimanapun, mosaik itu bakal cantik & memesona tatkala kesemua corak kecemerlangan yg memancar dari berbagai agama, adat, jenis angkot, identitas lokal (local identity), jenis alat transportasi tradisional, tata kota, dan termasuk beragamnya isi kepala (pemikiran), dan sebagainya dari berbagai pelosok Indoneia itu juga semakin eksis & memperlihatkan identitasnya.

    =>> sippp, saya setuju

  15. Ga da gi do, emang mewah banget tuh angkot Padang… Masa iya waktu itu sodaraku lagi ke salon mobil gitu deh ceritanya, n ternyata biaya buat ngedandanin tuh angkot jauh lebih mahal dari duit yang dikeluarin sodaraku itu untuk mobil pribadinya…

    1. yudhi · · Reply

      klo angkotnya ga modis ga bakalan ada anak scoll yg naik

  16. to uni rei(sha) =>> hehe ironis banget ya uni, tandanya saudara uni lebih mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi

  17. Itu kalo ada polisi tidur, penumpang pada turun semua ya?

  18. weibullgamma · · Reply

    salam kenal
    tetep bogor yang keren klo dalam hal angkot…
    jarang kita nungguin angkot lama….
    tapi macetnya…

  19. to juliach =>> untungnya di track angkot mereka ga ada polisi tidur :mrgreen:

    to weibullgama =>> angkot di bogor sama gaulnya juga ya?? iya deh kapan-kapan bagusnya diadain kontes angkot indonesia yaaa

  20. suhadinet · · Reply

    Sayang ya pemkot gak akomodatif. Itukan bisa dijadikan salah satu poin bagus untuk visit Indonesia year 2008.
    Payah dahh…

  21. deno · · Reply

    waduh… sampe diniatin ngefotonya…
    angkot padang emang keren…

    -mantan angkot’ers padang-

  22. to pak suhadi =>> sepertinya pemko ga bisa cari celah yang bisa dimanfaatkan dengan kondisi seperti ini pak :hammer:

    to deno =>> deno angkot holic juga yo??? catra punya pengalaman hampir dicopet di angkot dulu hehehe :mrgreen:

  23. naik angkot lumayan enak sutan, apalagi yg punya kreatif seperti itu. jauh lebih enak daripada bus kota dg musik hingarnya yg menghancurkan gendang telinga

  24. to pak zul =>> iya pak, tapi terkadang musik angkot ngalahin musik bis kota juga lho pak

  25. weibullgamma · · Reply

    ada sih, tapi cuman dikit…tapi menang dalam hal banyaknya..
    terjadi fenomena petani, jual tanah, beli angkot..jadi supir angkot…katanya lebih menguntungkan…..
    angkot is the best lah….bisa flexibel klo kemana2…lumayan murah…

  26. eh, sorry nih oot, soal banner palanta, baru dapet dari bang anton, bisa diliat di http://palanta.org/banner/banner.htm

  27. to weibullgamma =>> tapi sayangnya kalau naik angkot keselnya waktu angkot ngetem kelamaan. dan trayeknya yang muter-muter ngabisin waktu. hhuhh

    to takochan =>> thanks infonya ya

  28. Robby Permata · · Reply

    wah, makin meriah ya angkot di padang?
    lantas, bis kota nya gimana?

    masih full aksesoris dan sound system yg nyaingin house music?

    btw, jaman sy sering naik angkot dan bis dulu (sktr pertengahan 90an), ada 1 hal dikhawatirkan : copet alias anak bola.. :( kalau pas sial se angkot atau se bis ama anak bola, ampun deh…

    -Rp-
    ===================

    to uda robby =>> iyo da, angkot di padang alah mulai menggeliat. hehe :mrgreen: bis kota lah mulai kalah pamor kebanyakan anak bola, tapi di angkot ado juo, spek nyo lebih mamainan duo jari, klo di biskota lebih banyak ka pemerasan mamaso pakai senjata tajam bagai.

  29. Kayaknyo Catra salah tafsir atas komenku. Emangnya sodaraku itu sopir angkot? Maksudnya, waktu itu ada sodaraku, ada sopir angkot juga, setelah dibandingin, pengeluaran tu sopir angkot lebih gede dibanding pengeluaran sodaraku itu…

  30. to uni rei..(sha) =>> eheh?? jadi bukan sodaranya ni reisha yang ngdandanin angkot sebegitu mahalnya *nengok ke tas lagi* eh, iya sorry salah.

  31. Thyo · · Reply

    Yo mantap angkot di padang ndak… seharusnyo ado lomba modifikasi kelas angkot bisuak ko mah….

  32. slam kenal mas dari borneo nh ngomong2 gambarnya menarik ditampat saya gak ada kreasi seperti gituan

  33. to uda thyo =>> waktu uda ka padang 2 thn yg lalu lebarang. udah lihat langsung khan?? gimana? hehe :mrgreen:

    to hamsin =>> salam kenal juga bung

  34. mataf 2 modivan nya..
    bisa tuh di adakan kontes angkot se sumatra….

  35. sheva · · Reply

    slm knl…
    tiada duanya…angkot dipadang kereen abizzz…
    angkot bgor,makasar,lampung…
    yg terknl kta orng dgn modifnya..beehhh

    blm ad bs nandingin angkot padang…
    angkot padang rajnya dindonesia…

    pemkot shrsnya glakkn fnomena ini..
    tp mlah sbliknya…

    ksian tuh dh bnyak ngluarn duit bwt angkot
    tp pemkot gk mndukung…

    1. EH w uga supir angkot nie?

  36. to yakhanu =>> boleh juga yakhanu dari kota mana di sumatera??

    to sheva =>> salam kenal juga sheva, hahaha, sheva udah pernah liat lngsung? klo dah liat lngsung pasti terheran-heran deh. ya, seharusnya pemkot mendukung karena ciri ini hanya ada di Padang

  37. Rudi Z · · Reply

    Sepertinya masih lebih keren bus kota deh, ongkosnya lebih murah, dan juga lebih mencerminkan jiwa anak muda.

    Tapi bukan bus kota LuBay (bus kota jurusan Lubuk buaya),yang lebih mirip mobil sayur daripada bus kota,bikin orang2 (khususnya pelajar) gengsi naik bus kota lubay ini. Ditambah lagi keneknye sering berteriak “Buayo..buayo..buayo”
    Wak ndak buayo do da,, wak masih tingkat kadal…

  38. wah klu angkot padang ma ga ada duanya kayaknya , dulu pernah naek buskota jurusan indarung, pake vcd coba, trus didalam banyak lampunya, kebetulan naeknya pas dkt2 magrib jadi kelap kelip gitu kayak diskotik :) blm lg musiknya yang kenceng banget ngagetin kuping :), banyak anak sma bok yang naek, palg klu pagi2 pasti penuh..
    salam kenal ya…nice blog

  39. to rudi Z =>> bis kota ngebutnya itu lho ga tahan, banyak urang bagak di situ :)

    to helidda =>> bis kota Padang bisa dibilang diskotik berjalan mbak. hehehe :mrgreen:

  40. ho oh…gw kangen mulu naek angkotnya…klo pulkam pasti tak usahain naek nich angkot2..terkahir thn kemaren gw balik ternyata udh dilengkapin DVD….

  41. Keren…
    Bener-bener kreatif.
    Mungkin karena biaya modifikasi di Padang relatif murah?

    Salam.

  42. Nilna R.Isna · · Reply

    Bagi saiia, angkot adlh tempat dengerin lagu2 oke.
    Chart ampuh kalah deh, ma angkot kota Padang

    oy, ngambil photox dr Mesjid Muhammadiyah yah?
    klo ga, drmn seeh? keren bgt ngambilnya

  43. selebritis · · Reply

    angkot padang emang keren abis…………….

    ampe” sopir angkot metro lmpg tergila2 ngeliatna…..
    liat aja buktinya di email di atas…………..

  44. selebritis · · Reply

    ne email seleb bang…..

    haichal_reggae@yahoo.com

  45. bos ……..
    pertahankan aja bos jangan pernah menyerah
    kapan perlu maju trus padang tuch
    aq padang juga tapi di B.SANGKAR di simabur tau kan bos…….
    hidup padang……………………………..

    salam
    (ridho_bya)

  46. bos ……..
    pertahankan aja bos jangan pernah menyerah
    kapan perlu maju trus padang tuch
    aq padang juga tapi di B.SANGKAR di simabur tau kan bos…….
    hidup padang……………………………..

    ni yang ada potonya

    salam
    (ridho_bya)

    1. saya salut sama pemilik angkot2 padang.
      pdln klau dihitung hitung brapa lh pengasilannya,dgn di bandingkan untk assesori/mudifikasi mobil tersebut.

  47. koez Maniac · · Reply

    allow para pecinta angkot gaul…

    emg nya cuma d padang doaNk angkotnya kayak gitu
    cb deh lho liat angkot2 d MANADO..

    ap lho bisa tandingin…

    dzn speaker audionya bs smpe 10 biji,
    lho bygin deh…

    kl prlu j deh visit to MANADO…

  48. koeZ maniac · · Reply

    allow….
    zob!!!!

    emgnya cm angkot d padang yg kaya’ giztu…
    cb deh lho liat angkot2 yg d manado…
    lbh sangar giztu…

    mis: for audionx d dlam 1 mbl bs2 smp 10 speaker, pk 3 lcd+dvd
    gmn, itu br audiox blm interior dan eksteriorx..

    ga’ prcaya…
    cb deh u visit to manado n lho bs bndingin mn yg lbh sangar..

    chaoO……

  49. sebagai org padang tentu pernah naik angkot yang super gaul itu.

    anak-anak muda di padang memang paling kreatif

  50. padang its the best. skrg tu yg lg trend pntu guntig, yg kyk lamborghini geto… pkk na gak da 2 na dech

  51. sekarang bih gila gi sound system ny hih ngeri palagi klo da nyetel lagu rap dan hip hop rasa bikin copot jantung ne

    aku dulu juga pena ketemu ma anak bola d angkot sekitar taun 2004 betiga malah, tp klo d angkot da aman kek nya, klo bus kota blom tau, soal e para anak bola tu dah jadi sopir angkot ny g’ mungkin kan dia ngerjain penumpangnya,

    klo anak seklah dan kul mang suka milih angkot sebab klo angkot yang kagak modif banyak lampu merah ny tiap simpang brenti
    saya pernah ngrasain naik angkot modif dan gak modif, dari lb buaya ke air tawar, klo yg mdif mang ngebut dan ngambil sewa yg nyetop doang, makan waktu hanya 15 menit, nah klo yg kagak modif palagi sopirnya da tua sampe 50 menit akhir ny telambat masuk kul maka jadi suka pilih2 angkot
    standar waktu dari lb buaya ke air tawar 30 menit klo angkot jalan ny tidak ngebut dan tidak suka brenti tiap simpang

  52. sekarang bih gila gi sound system ny hih ngeri palagi klo da nyetel lagu rap dan hip hop rasa bikin copot jantung ne

    dan angkot udah ninggalin penggunaan kaset dan cd untuk keperluan musik, mereka udah beralih ke Flash disk dan lagunya bisa dipilh mana yg cocok dan bisa ganti kapan kita mau

    klo anak bola ny udah banyak yg jadi sopir angkot

  53. Indra Rulyadi · · Reply

    Begitu seharusnya penyedia jasa melayani konsumennya. Jadi walaupun ongkos tinggi, ya… gak masalah. Kan kita sbg konsumen dimanjakan. Ya… gak.
    Pokoknya angkot Padang… sip dech.

  54. wah.. tampangnya sih boleh, tapi nyetirnya ga sekolah.. nyebrang ato jalan kaki di kota padang tampak mengerikan.. sedikit-sedikit ada bunyi ciiit… nggak supir angkot nggak anak gaulnya.. klo nyetir ga kira-kira.. :D (mungkin nggak semua)

    btw, angkot di balikpapan lebih bagus, nggak 5-7 kayak di bandung, kursi penumpang menghadap ke depan, head unit dan soundsystem keren (mungkin lebih mahal dari angkotnya).. kata supir angkotnya, klo nggak gitu nggak laku.. :)

  55. deri_alung · · Reply

    angkot pdng mang tiada banding’y…
    apa lg sopir’y?ganteng2 lg..
    ex:drivers steba mata_cantik..
    kren2 tau…

  56. kreatif sich ok!!
    tapi sayang kesannya terlalu rame.

    1. indra orang pinggiran · · Reply

      mg angkot d t4 lo bs nandingi angkot pdg

  57. Kepenk · · Reply

    angkot padang memang diakui dunia otomotif, karna modal untuk membuat mobil sekeren itu membutuhkan biaya yang banyak , tapi….hasilnya muantappp

  58. iyal · · Reply

    angkot kota padang rancak bana, ndak bosan wak naik do!!!!!!!!!!!!
    apolai pas wak pulang dari kampus………….

  59. mirasyam · · Reply

    Hahhaha bagus postingannya…
    Ini bukan HOAX
    Waktu saya kesana juga bgg pdhl saya juga orang Padang kota
    Saya kalo naik angkot di Padang pasti milih… :D
    cari angkot yang musiknya asyik, pake TV, bersih, kursinya empuk, gak kotor n gak bau…
    Ada lho saya pernah naik bus kota di Padang, gaul juga penampilan busnya…
    Di dalam bus di design seolah2 kita berada di hutan, ada daun, pohon serta binatangnya…
    Kreatif banget mereka ya uni… :)

  60. hihihih
    angkot padang emg gokil…

    di bukittinggi juga ada c..cuma g sbanyak dan seniat di padang…..
    kayakx yg punya angkot udh balik modal dari hasil narik
    jadi duitx buat modif kendaraan…..

    klo saya pribadi c lebih prefer klo sistem angkot di ganti shuttle bus biar g crowded
    klo bs c sepeda (tp padank puanassssssss bgt yah….)
    tp lagi2 dan lagi kita berurusan dgn banyak org yg udh lama hidup dari angkot
    jadinya agak berat……

  61. ockysnozie · · Reply

    hhahahahahaha,,,,
    angkot padang mmg ttp yang nomer 1 dah,,,
    g da tandingannye d indonesia,,,

    cba ente2 byangn brp bajet yang di keluarin ma empunya ( induak samang ) angkot wat ngemodiv angkotnya??!!!

    min : 15.000.000
    max : 30.000.000
    “tu mngkin cma angkot jurusan lubuk buaya dan singgalang,,,

    klo angkot pangambiran mngkin bisa lebih,,

    ehh yang dana di atas cma interior ja ya,,,
    exsterior nya blm tantu sgitu,,,

    chayoo angkot padang,,,,

  62. angkot PaDnG tUh gAG d tAnDiNgAnNyA dI mAnA PuN d duNiA aNkOt y sNgAt BrSiH AnD nYaMn D NaIkIn, cOba Ja dInAiKiN KlW G PrCyA oK….

    1. EMANG,LOE ORG PADANG YA??????????

  63. teguh hardi · · Reply

    aku paling suka naik angkot yg bermerek vedex…

    angkot nya lebih kerrreeenn..
    dan levih modis bro..

  64. andai angkot di cinere kaya di padang

  65. Echo Pepe · · Reply

    sampai saat ini padang emang yg paling top kalo masalah angkot,,,
    gak satupun kota di Indonesia yg isa nandingi.
    di bogor kita emg gak pernah ngantri t angkotnya gak modis.
    tp kalo di padang kita gak pernah susah nunggu karena emg unit nya banyak bgt,,,
    trus modis bgt,,,

    gw pikir di luar negeri pun gak ada yang punya angkot kayak kota padang.. :)

    sbg rakyat Indonesia gw bangga bgt!

  66. indra orang pinggiran · · Reply

    padang mg angkot nya gaul abis
    gw tgl dpdg jg
    kmrn d metro tv smpt msk noasi film dokumenter yg judul nya PADANG IN KARNAVAL

    1. oki :
      mobil padang juga ada tv dalam nya

  67. indra orang pinggiran · · Reply

    MG GAUL ABS
    gw org pdg
    kmrn angkot dsn ja d bkn film
    masuk eagle award di metro tv

  68. KEREN22 ANGKOT NA,,,,,

  69. saya juga sering menaiki ankot padang yg bagus2,, cuman sekarang saya udah pindah ke london

  70. memang padang angkotnye…top banget

  71. davi uvhhvi · · Reply

    ckrnxx wktu smp sya sring milih2x angkot nungguin angkot yg bgus
    cma tmn2x smpai2x satu angkot penuh berdesak-desakan

    tapi wktu sd mh cebeull dendam angkot2x th sok milih2x anak sd th ska gx di naekin padahal tenang w anak sd ugha bayar nya bisa kya orang dewasa atau remaja

  72. iyo lah rancak2 kn angkot di pdg lamak bana jd sopir angkot ko banyak ce hui/?????

    klw nio k pdg kwn cari nm ankot nyo stevan yo mokasih bnyak???

  73. nuii gwa supir monster bogor bleh diaduin audionya biasanya sewa bsa 10 orang jadi 3 orang sajjaaa………

  74. lam knal bang,,,
    kbtulan mi gi bkin studi kritis ttg surat edran dishub ttg klykan angkot yg bleh jalan.nah angkot2 d kota padang kn ngelangggar srat edaran dishub 11 april 2009,d sono da prtran yg jlas na bg,klo qt baca kliat bnget klo angkot kta pdang tuh dh ngelanggar atran.shubung ntu,minta email na bg catra,,,,okeh,,,mi mw discuss ma abg,who knows dpet ide2 dahsyat!!!okeh,,,thx.email mi : rahmi.zain@yahoo.com ,krim ke email mi email na bg ctra yh,,,thx buanget,,,,

  75. klau soal oplet pdng jgn di tnya…….kren abis….

    1. se ide ma si alfikri….mang keren abiz

      1. kapan….angkot jakarta di bikin kayak gitu…?

  76. d bLEnk · · Reply

    gOkiLL,cMa itu yG bZa W uCp kN,bUat mbiL2 pDanG,uCapaN W,tRuZz taMpiLkN mObil2 yG lBiH kReN aGi,

  77. muantab buat angkot padang
    kaga ad lawanya ….
    trus berkaryalah d mobil kalian ….

  78. marco · · Reply

    mobil nya kurang bagusssssssssssssss

  79. ardi ridi · · Reply

    oi salut

    ntuak angkot padang
    permak taruih yuang

  80. urwatul wustqa · · Reply

    Angkot padang rancak-rancak..urang padang santiang2

  81. Rahmat Ill G · · Reply

    urang padang ma…. gaul semua…
    makanya syapa yang ke padang harus nyobain naik angkot
    paling modif seeee…. Indonesia….

    1. lampung juga gx klah modif,,,drag abis MLC mobil lampung cepat

  82. riqho · · Reply

    wesssss.. ngeri angkot padang ne y………
    gaul2……..

  83. bagus banget gak da yang nandingi aku jadi pengen tinggal di sana

  84. mobil padang emang bagus tapi kluarin dong ankt indarungnya

  85. pantek oto angkot padang rancak bana

  86. putirenobaiak · · Reply

    unipun terkagum2 waktu pulang lebaran kemarin ada foto bbrp cat. tp satu yg mengganggu kasihan orang2 tua, loud speakernya angkot pada gila2 bgt…yg tua bisa jantungan kek di diskotik hehe :D

    kalo gambar2 itu uni suka. orang minang kan seniman.

    1. farisja · · Reply

      angkot padang yg megang itu pengambiran,lho!

  87. farisja · · Reply

    aku tinggal di padang jadi aku lebih tau angkot yg gaul! tiap pergi sekolah pasti cari angkot yg gaul dan modif nya keren,dan musik dj nya selalu main!

  88. agung · · Reply

    ankot padang tyu mang gx da tandingan nya,gua slah satu pemilaik ankot modif yg lantai nya di pasangin krmik

  89. angkot biru · · Reply

    saya tinggal di padang…….
    dah mulai bosan tuh ngeliat angkotnya……..
    ^_^

  90. paten dahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  91. buat angkot yang lebih keren lagi dd semangat

  92. ALBERTO MRG · · Reply

    COY JANGAN DULU BANGGA DENGAN ANGKOT DI PADANG ,,,,, ANGKOT DI FLORES JUGA TERLALU INDAH,,,, KAYA DISKOTIK BERJALAN,,,N BODINYA C-PER ABIS,,,,,,,,,(REO)

  93. Thomas · · Reply

    Wah2 Kota padang. Nagkotnya bagus2 ya……………..

    Tapi kayaknya masih kalah sama angkot yang ada di Nusa Tenggara Timur (Khususnya kota Kupang)

    1. waduch.. ini aja udah kerend masih ada yang lebih kerend lagi..??

  94. mang bener2 angkot padang.servisnya mang OK

  95. mantaaaaaaaaaaaaaaaap.

  96. dhedhe okem · · Reply

    hidup angkot padank……………

  97. ananda · · Reply

    ngaku aza dwehh.. be are dmn pun jwarax modif t orang minang euy

  98. mario · · Reply

    Piiipina terkenal dgn “jeepney”nya. Napa ga padang dgn angkot yg nyentrik… hehe
    gw bilang sopirnya bener 2 iseng, dan kreatif..lucu lagi

  99. wow! cantik-cantik banget angkotnya..

  100. hendro · · Reply

    Awaksebagai orang minang, alun pernah naiak agkot tlai, lamo di rantau, MAU DONG

  101. mobil angkot padang keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  102. @ninda ..
    betul .. keren kren .. di temoat saya aja ga a da yang sekeren iytu haaaaaaa

  103. tpi jambi juga ga kalah mantap angkotx

  104. angkot mng kren tpi lbh krn angkot gue di bt gebang
    k11 lesbong

  105. ahhahahahahh W juga pernah naik angkot…tpi sopir nya cewek lo………….asyik lagi bdoy full

  106. wah..angkotnya keren keren ya…!!! pengen rasanya gue ngikutin gaya mereka..

  107. gua sk tambang labor,.,krn gua ada mobil tambang lbr dirmh trs lah berkarya jangan takut,.,. gua dukung looooo smua

  108. gaul gets plet pdng kpn 2mk pkn bru ajk ank pkn bru untk brgbng dgn oplet klian ok ..? :)

  109. angkot manja · · Reply

    ne ada lg angkot baru d pekan baru,,……

    yg ber merek “MANJA”

    mo nandingi angkot d padang.

    bleh kan….?

  110. pokoknya buat angkot2 padang sieeeep ddheeee….

    jgn smpek klah dgn yg lain,oce.

    maju terus….

  111. Gambarnya ga keliatan Bos . . .

    1. wa anak lampung tp tinggal di jakarta sopir angkot juga,bener kta yg di atas,ribuan angkot di jakarta hanya berharap okos dr penupang ja,ngk da yang mengembangkan angkot gaol…..!

  112. wa sambung lagi para sopir padang wa anak moster fenss celup sangat banga mari ta sama2 mengebangkan angkot gaul.

  113. 2 thun pengalaman sya bawa angkot pdan jurusan balimbing ps. raya…..
    adu snang nya gampang cari cwek, tingal gratis ongkos nya…..
    jadian deh….costis 01 nama angkot cya…..
    buat tman2 yg di pdan jangan ngbut2 y….

  114. Kpn yh bsa k padang nyobain angkot kren

  115. kpngen bangt angkot ku sprti yang di padang,,,,,,,,,,,,,,

  116. gw sopir angkot padang · · Reply

    kesini ajha ka padang bsa naiak angkot gratis sama gw….

    I like angkot gw….

  117. Gw sopir angkot di duri,eh Gw tanya dulu siapa kenal kota Duri Di Kota Duri angkot nya pada begitu juga gw sopir angkot yg namanya holliday bagus ada tv lcd dvd suara dek dek kan warna puti ama pink coba ke kota Duri pasti kayak begitu juga angkot nya!!!!!!!

  118. to gw sopir angkot padang pernah liat angkot Ducati Ggak itu yang supir nya gw tu

  119. aden rang minang · · Reply

    angkot kanciang kurang ajar!!! baranti sambarang tampek, manyelip sasukok hati, baok oto ndak pakai mato, yoh bana pannnntiiiit….

  120. rmdgroup90 · · Reply

    angkot padang oke banget………….apalagi angkot jurusan pasar raya singgalang……….keren keren

  121. mobil angkot skrang pda keren di modip2 kayak diskotik musik nya,,,,,,,,,

  122. mukegile auto cub indonesia · · Reply

    angkot jakarta muke gile bmw batavia putra tidar juga engak kalah sama angkot bekasi acesoris lcd tv ceper atas nya bisadibuka

  123. riki prima ADR 05 · · Reply

    Dulu aj kren. Liat yg skrg 20013…
    Kota MANADO JKRT P,BARU yg di indon.
    Gk bkln ª∂a̲̅ yg bisa nyaingi angkot PADANG. ßʊαť dandan aj bisa 60jt. Musik aj 40jt. Mobil pribadi aj kalah,ap lgi angkot kota lain.. Cape deh. PaDanG no 1 angkot ter keren se indonesia. Ntr foto yg baru2 ƍώ masukin biar lo percaya… Mungkin 1 angkot pdng aj 2,angkot kota lain harga nya… Ap lgi skrang sopir ny gk kenal lama.jadi cepat sampe tujuan… Yg gk punya nyali ƍώ saran jangan naik deh… Krn gk jauh beda kyk fast&farious… PADANG KOTA TERCINTA
    ttd. Idola ledeis/penjahat K.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 75 other followers

%d bloggers like this: